Kolesterol Tinggi dan Gejala

Kolesterol adalah zat yang berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan di setiap jaringan sel tubuh. Kolesterol yang merupakan zat yang berwarna putih ini sebenarnya memiliki manfaat yang baik dalam tubuh manusia sebagai salah satu susunan atau bagian dari lemak yang diproduksi oleh organ hati. Kolesterol ini berfungsi sebagai pembentuk dinding sel, memperkuat sistem membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Gambar pembuluh darah (arteri) yang dipenuhi kolesterol

Tak hanya bermanfaat sampai disitu saja, kolesterol ini diperlukan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian dari asam empedu yang berfungsi untuk memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kolesterol sebenarnya sudah terpenuhi secara alami di dalam tubuh sekitar 80 % dan 20 % lainnya diperoleh dari sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Sebagian besar kolesterol dalam tubuh disumbang oleh organ hati, namun jika kadar lemak jenuh lebih tinggi maka organ hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kadar kolesterol menjadi tinggi. Apabila kadar kolesterol lebih tinggi dan tak dapat digunakan lagi sesuai fungsinya, maka kolesterol akan bercampur dalam darah (lemak darah).

Kadar kolesterol yang tinggi yang ada didalam darah dapat menyebabkan penimbunan endapan-endapan lemak yang menempel pada dindidng pembuluh darah, kemudian membentuk bekuan dan plak yang menghambat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan menghalau peredaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang akan menimbulkan penyakit stroke.

Sebagian besar mereka yang memiliki kemungkinan terserang penyakit kolesterol umumnya tidak menimbulkan gejala yang signifikan. Namun apabila kadar kolesterol yang dirasakan sudah memasuki stadium yang cukup parah atau semakin tinggi kadar

kolesterolnya baru akan memperlihatkan gejala, seperti merasakan sakit kepala terutama sangat dirasakan pada bagian tengkuk kepala bagian belakang sekitar tulang leher bagian belakang, dan merasa pegal-pegal hingga bagian pundak, sering merasa cepat lelah dan capek.

Gejala tersebut timbul disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen, karena kadar kolesterol yang tinggi maka menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi berkurang. Namun rasa sakit kepala dan timbul rasa pegal ini tidak selalu menjadi tanda atau gejala yang spesifik yang dapat diartikan bahwa seseorang menderita kolesterol. Kolesterol tinggi (hiperkolesterol) baru dapat diketahui apabila seseorang dinyatakan menderita penyakit jantung koroner atau penyakit stroke.

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Herbal Alami

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Herbal Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Kolesterol and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.